247Esports Mania, Bersiaplah Untuk Asia Pacific Predator League 2022

Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 kembali diadakan secara langsung di Jepang dan akan berjalan dari tanggal 11 November 2022 sampai dengan 13 November 2022. Team Esports yang memenuhi persyaratan di 15 negara dan daerah akan berperan serta dalam moment fantastis dan berprestasi ini. Beberapa team yang turut serta akan memberi permainan terbaik mereka untuk semua fans mereka di seluruh penjuru negara.


Team esports yang penuhi persyaratan di 15 negara dan daerah akan berperan serta dalam grand final yang berhadiah keseluruhan USD 400 ribu atau nyaris Rp 6 miliar ini. Ajang off-line ini kembali dapat diadakan sesudah 2 tahun lockdown dan limitasi perjalanan karena wabah.


"Sesudah 2 tahun lockdown dan limitasi perjalanan, kami benar-benar semangat untuk berjumpa kembali team esports terbaik di Asia-Pasifik langsung," tutur Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Regional Operations.


Grand Final Asia Pacific Predator League 2022 Diadakan, dengan keseluruhan hadiah Rp 6 Miliar Rupiah.


Dengan topik "Become One" pada Predator League 2022 ini, Acer ingin tersambung kembali dengan beberapa gamer dan memperlihatkan loyalitas perusahaan kami ke komune gaming."


Tahun ini, persaingan akan dipisah jadi dua kompetisi: Dota 2 dan PUBG: Battlegrounds. Keseluruhan hadiah untuk kwalifikasi dan juara dari 2 kompetisi ialah USD 400.000 atau sekitaran Rp 6 miliar; juara dari tiap kompetisi akan diberi piala APAC Predator League Shield dan bermacam produk games Predator dari Acer.


Cerita-kisah menarik dari tiap team yang tampil sebagai wakil negara mereka, akan didatangkan untuk memperlihatkan rekayasa yang terjadi dalam menyiapkan diri ikuti kompetisi yang mendebarkan yang sudah datang kembali langsung.


Acer Asia Pacific Predator League paling akhir diadakan di tahun 2020 lalu, set final Indonesia waktu itu diadakan pada 17-19 Januari 2020. Waktu itu set grand finalnya diadakan di Manila, Filipina, pada Februari 2020.


Pada gelaran itu Acer memberikan fasilitas beasiswa untuk beberapa juara dari Indonesia untuk rangking 1 s/d 4. Waktu itu Acer mengharap Predator League bisa juga buka jalan opsi karier untuk penyiapan masa datang yang lebih bagus.